Selasa, 21 Februari 2017

The Best Latihan Dada Untuk Meningkatkan Massal

Sebuah dada tebal besar umumnya salah satu tujuan utama dari setiap pelatih berat badan atau binaragawan. Untuk memahami bagaimana membangun dada besar Anda harus terlebih dahulu memahami apa otot terdiri dada dan bagaimana untuk menargetkan mereka secara khusus.

Dalam membangun yang kuat, dada kuat kami menargetkan sejumlah otot: yang Pectoralis Mayor dan minor, dan untuk tingkat yang lebih rendah yang serratus anterior, intercostals dan Front Deltoids. Otot primer dan paling terlihat dari dada adalah Pectoralis Mayor. Ini adalah otot tebal di fan bentuk segitiga di daerah dada seluruh. Hal ini terhubung ke tulang di tiga titik yang berbeda, tulang dada, klavikula (tulang leher) dan bahu (ketiak).



The Pectoralis Mayor dibagi menjadi dua bagian, bagian klavikularis yang merupakan bagian atas dari otot yang terhubung ke klavikula, dan Sternal yang merupakan bagian bawah otot yang terhubung ke Tulang dada tersebut. Sementara mereka terhubung di dua daerah yang berbeda, mereka masih otot SAMA. Ada kesalahpahaman umum bahwa PEC atas (klavikularis bagian) adalah Pectoralis Mayor dan PEC rendah (bagian Sternal) adalah Pectoralis minor. Ini bukan kasusnya.

The Pectoralis minor adalah berbentuk segitiga otot lebih kecil benar-benar terletak di bawah Pectoralis Mayor dan umumnya tidak terlihat. Namun otot ini dilatih dalam hubungannya dengan Pectoralis Mayor dan ketika itu tumbuh dapat membantu untuk mendorong Pectoralis Mayor keluar untuk memberikan penampilan dada yang lebih besar.

The serratus anterior (otot kecil yang terletak di sepanjang dinding dada dan sekitar tulang rusuk), interkostalis (otot lebih kecil diposisikan antara masing-masing tulang rusuk) dan Front Deltoids (otot bahu) adalah semua otot yang sementara tidak bagian dari dada sendiri, masing-masing melakukan stabilisasi fungsi selama latihan dada dan ketika dikembangkan benar membantu memberikan definisi ke dada. Dengan memukul otot dari sudut yang berbeda menggunakan latihan yang berbeda Anda akan mencapai pertumbuhan maksimal dari semua serat otot dalam waktu sesingkat mungkin.

Latihan dada terbaik untuk meningkatkan curah, kekuatan dan massa adalah latihan Compound. Yang digunakan terutama untuk membentuk dan mengencangkan latihan Isolasi. latihan gabungan melibatkan penggunaan lebih dari satu kelompok otot melalui sendi yang berbeda dalam rangka untuk melakukan gerakan olahraga. latihan isolasi secara efektif mengisolasi otot bekerja dan hanya melibatkan gerakan meskipun satu sendi.

latihan dada senyawa untuk meningkatkan curah termasuk bench press (dan variasi), push-ups, dan dips. Sementara latihan Isolasi termasuk flyes, PEC Desember, kabel crossover dan dumbbell pullover.

Ada latihan lain di luar sana tapi ini hanya beberapa yang paling umum.
Berikut adalah salah satu rutinitas bangunan asli dadaku dirancang untuk menyerang otot Pec dari 3 sudut yang berbeda. Hal ini juga memberikan toning dan efektif bekerja otot-otot pendukung lainnya yang disebutkan di atas. Semua latihan harus dilakukan dengan menggunakan bobot menengah-berat dan target jumlah repetisi untuk setiap set tercantum dalam kurung:

Sebagai catatan, yang terbaik latihan dada untuk meningkatkan curah adalah latihan gabungan dilakukan dengan dumbbells. Hal ini karena mereka memungkinkan setiap sisi tubuh untuk bekerja secara mandiri melalui berbagai gerakan. Namun batasan pada kisaran berat dumbbell di gym atau rumah atau cedera lama mungkin berarti Anda tidak dapat menggunakan dumbel sepanjang waktu. Itu adalah ketika barbel harus digunakan.

rutin dada ini akan memberikan Anda dengan dasar yang kuat untuk mengembangkan dada yang kuat tebal. Saya akan merekomendasikan Anda menggunakan log latihan untuk merekam kemajuan Anda sehingga Anda tahu apa yang Anda harus mengalahkan setiap kali Anda menginjakkan kaki di gym. Kemudian ketika Anda melebihi reps target dengan satu, yaitu Anda melakukan 13, 11, 9 saatnya untuk meningkatkan bobot. Dan selalu ingat bahwa REST adalah faktor yang paling penting dalam pertumbuhan otot!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar