Kamis, 16 Februari 2017

Apakah A Last Stop Untuk Mereka Sangat Dalam Hutang

Seperti yang kita lihat miring dalam aplikasi uang muka, pemodal mencoba untuk memahami alasan di balik mengapa miring seperti pinjaman jangka pendek. ahli keuangan pribadi telah khawatir tentang jumlah utang meningkat di rumah selama bertahun-tahun. Tingkat utang telah meningkat sebagai jumlah uang yang ditemukan di rekening tabungan telah menyusut. Bisa kenaikan uang muka aplikasi pinjaman online menjadi efek keuangan pribadi spiral ke bawah?

Jika kita melihat lebih dekat pada utang pribadi, ada banyak kesamaan dalam AS, Kanada dan Inggris



Utang kartu kredit yang tinggi.
Biaya hidup telah meningkat lebih cepat daripada tingkat pendapatan.
Orang ingin menjaga dengan Jones '.

Menarik uang dari ekuitas rumah mereka untuk upgrade atau untuk melakukan pembayaran.

Menggunakan uang tunai atau pinjaman gajian untuk memenuhi kebutuhan.
Individu perlu memiliki kemauan untuk menghentikan belanja, memotong kembali pada biaya dan memasukkan uang ke tabungan. Bergulir kartu kredit telah memberikan orang cara untuk menghabiskan apa yang tidak mereka miliki. Menggunakan ekuitas, sambil meningkatkan biaya bulanan, membuat siklus bergerak utang ke arah yang salah. Kecuali seseorang mendapat serius tentang membayar utang tersebut, tidak ada akhir yang terlihat. Mereka yang memiliki kesulitan membuat pembayaran bulanan kekurangan uang tunai datang jenis biaya tak terduga. Pintu menyebabkan mendapatkan uang tunai secara online; cara rahasia dan nyaman untuk mendapatkan uang cepat.

Kebanyakan orang yang berhutang telah mengambil mana saja dari 5 sampai 15 tahun untuk sampai ke sana, sangat diragukan bahwa utang akan hilang dalam waktu singkat. Utang telah memeluk sebagai cara hidup sementara tabungan adalah di semua waktu rendah. Memutar angka-angka sekitar akan memakan waktu, fokus dan banyak dedikasi. Hidup dalam masyarakat konsumen didorong menjadi perjuangan sehari-hari.

Mereka yang menggunakan uang tunai tanpa rencana lain tindakan, bay akan menyiapkan diri untuk skenario utang terburuk. Pinjaman jangka pendek akan membangun utang jika imbalannya tidak dilakukan pada tanggal jatuh tempo asli. Memperluas pinjaman ini mahal dan mengambil uang tunai secara online lain untuk membayar untuk satu sebelumnya masih timbul biaya tambahan dengan biaya pinjaman. Orang-orang yang menggunakan pinjaman ini beberapa kali dalam setahun menghabiskan terlalu banyak uang berusaha untuk menjaga keuangan mereka dan berjalan dengan baik. pinjaman jangka pendek yang hemat biaya bila digunakan hemat untuk mencegah beban keuangan lainnya dan untuk menjaga nilai kredit dari mengambil hit dari pembayaran terjawab. The muka biaya tunai rendah adalah cara yang bagus untuk membantu melewati seminggu bergelombang, tapi mereka tidak dimaksudkan untuk memecahkan jenis masalah utang. biaya mereka hanya menambah beban dan mengambil uang dari tempat lain.

Sebelum Anda mengambil uang muka, pastikan Anda memiliki rencana untuk membayar kembali. Cobalah untuk mendapatkan suatu pegangan dari hutang kartu kredit dan membayar pinjaman ekuitas. Yang paling penting, dengan kesempatan yang tersedia, Anda akan ingin menyimpan uang sebanyak mungkin untuk kebutuhan masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar