Selasa, 21 Februari 2017

Blazer Pria Murah Warna Biru | Bagaimana Pastikan Siap Bayi Anda

• Bahwa mereka dapat menunjuk ke bagian tubuh mereka seperti yang Anda nama mereka (hidung, mulut, bawah dll). Hal ini tidak cukup penting sebagai beberapa yang lain, tetapi cukup penting sehingga Blazer Pria Murah Warna Biru Anda dapat membantu mereka untuk memahami proses, terutama jika mereka memiliki rasa takut dan isu-isu seputar menggunakan toilet. Jika Anda berpikir mereka sedikit di belakang ini mendapatkan beberapa acara favorit mereka tentang tubuh dan melakukan sedikit intensif menjejalkan bersama-sama.


Blazer Pria Murah Warna Biru

 • Bahwa mereka memiliki kemampuan untuk diam, untuk menyibukkan diri dengan buku atau permainan selama sedikitnya sepuluh menit. Meskipun ini terdengar sederhana, siapa saja yang memiliki balita Blazer Pria Murah Warna Biru tahu bahwa menjaga mereka masih dan diduduki untuk waktu yang lama sulit, tapi itu benar-benar adalah keterampilan kunci dalam proses ini - balita menghabiskan banyak waktu duduk di pispot menunggu hal yang terjadi ketika mereka melakukan hal ini, sehingga mampu duduk diam, untuk menghindari tumpahan dan berantakan; dan untuk menjaga diri mereka sendiri sibuk tanpa orang lain menjaga mereka dihibur sangat penting. Blazer Pria Murah 

 • Bahwa bayi kecil yang cantik Anda tahu apa yang Mummy dan Daddy lakukan di toilet. Jika anak Anda tidak memiliki kesadaran tentang apa toilet karena mereka tidak akan mengerti mengapa mereka perlu belajar bagaimana kita itu. Jika mereka tidak melihat Mummy dan Daddy Jual Blazer Pria Murah Warna Biru Online enggunakannya, atau telah dilindungi dari apa yang terjadi dalam popok mereka ini bisa menjadi sulit bagi mereka untuk memahami. Pastikan Anda menggunakan tahap persiapan rinci di sini untuk memastikan mereka mendapatkan kesadaran ini sebelum Anda mulai.

 • Bahwa mereka dapat mengkomunikasikan kebutuhan mereka baik secara verbal atau non-verbal (misalnya menjadi haus, dan ingin jus, atau menjadi lelah dan membutuhkan tidur siang). Jika anak Anda dapat memberitahu Anda bahwa mereka harus pergi itu akan menghemat Blazer Pria Murah Warna Biru banyak membersihkan, sehingga jika anak Anda belum bisa memberitahu Anda kebutuhan mereka, tidak memulai proses ini. Meletakkan buku, dan menunggu sampai mereka bisa.

 • Bahwa mereka dapat menarik, atau bawah pakaian mereka sendiri. Saya sudah menekankan perlunya untuk menjadi bahagia membantu Anda, atau mampu sepenuhnya berpakaian dan menanggalkan pakaian, tapi ini adalah persyaratan minimum!

 • Bahwa mereka puas, bahkan senang berada di toilet atau toilet! Jika mereka takut atau khawatir tentang hal itu, maka ini bukan waktu untuk memulai. Hentikan semua pembicaraan tentang hal itu, tapi kadang-kadang pastikan mereka datang ke kamar mandi dengan Anda, dan Blazer Pria Murah Warna Biru jika mereka bertanya tentang toilet atau toilet kemudian menjawabnya. Biarkan anak Anda memimpin - tidak pernah memaksa masalah atau Anda hanya akan berakhir dengan anak keras kepala dan tidak bahagia, dan kecemasan dan frustrasi bagi Anda sebagai orangtua. Tidak ada yang perlu itu, jadi tolong, tunggu sampai Anda berdua siap.

 Meskipun penting bahwa semua tanda-tanda ini berada di tempat ketika Anda mulai melatih toilet, yang terakhir benar-benar sangat penting - jika seorang anak bahkan tidak dapat disuap dengan memperlakukan kecil, maka mereka tidak siap. Menghemat banyak dari amukan dan air mata dan menunggu sedikit lebih lama - bahkan jika semua tanda-tanda dan sinyal lainnya telah dipenuhi berhasil.

 Jika Anda memiliki anak yang sedikit keras kepala dan kemampuan mereka untuk mengikuti instruksi adalah bit yang menahan Anda dari awal, atau mereka enggan untuk membantu dengan saus, cobalah menggunakan grafik stiker untuk beberapa minggu. Pilih dua atau tiga tugas yang Anda ingin mereka untuk berpartisipasi dalam, misalnya berpakaian, Blazer Pria Murah Warna Biru mencuci tangan dan mengeringkan dengan hati-hati, dan makan makanan mereka tanpa bantuan. Setiap kali mereka secara aktif berpartisipasi dan terlibat dalam tugas-tugas ini - dan telah melakukan apa yang Anda minta dari mereka - mereka mendapatkan stiker atau bintang untuk menempatkan pada chart mereka.

 Gina Ford merekomendasikan menggunakan X di kotak pada grafik dan kemudian menutupi ini dengan stiker, tapi saya pribadi tidak suka konotasi negatif ini - saya lebih suka hati atau lingkaran atau bentuk lain yang dapat ditutupi oleh stiker saat mereka sukses. Tidak ada anak yang membutuhkan tekanan dari grafik penuh salib membuat mereka merasa buruk dari awal. Seluruh proses ini membutuhkan kepercayaan diri dan banyak kepastian jadi pastikan Anda menggunakan teknik penguatan positif setiap saat. Omelan, dan berteriak hanya tidak akan membantu - membuat anak Anda merasa bersalah atau buruk karena mereka berjuang akan menjadi bumerang pada Anda dan tarik ini keluar lebih lama dari yang diperlukan.

 Jika mereka mendapatkan empat stiker dalam satu hari, maka mereka mendapatkan hadiah kecil. Kebanyakan ahli perawatan anak menyarankan menggunakan memperlakukan makanan kecil, tapi saya Jual Blazer Pria Murah Warna Biru Paling Berkualitas dapat memberitahu Anda bahwa sebagai seorang terapis saya menghabiskan banyak sekali waktu saya sekarang bekerja dengan orang-orang yang memiliki pola makan yang sangat teratur karena makanan telah digunakan sebagai hadiah sepanjang hidup mereka sehingga saya rasa ini adalah preseden berbahaya untuk mengatur - terutama pada anak-anak tersebut. Apa yang kita pelajari dalam lima tahun pertama kehidupan kita bisa menjadi sangat sulit untuk kembali program, karena menjadi hampir terprogram ke dalam diri kita. Dapatkan beberapa mainan murah, atau buku - barang bekas, toko pound-toko / dolar dan toko-toko amal sering besar untuk ini. Anda bahkan dapat mencoba janji cerita pengantar tidur favorit dan jika mereka mendapatkan empat bintang setiap hari selama satu minggu, maka mungkin hadiah yang lebih besar dari DVD yang diinginkan atau mainan yang lebih besar - mungkin jika mereka mencapai target mereka selama beberapa minggu, Anda bisa berencana tamasya keluarga yang super di suatu tempat seperti kebun binatang atau taman lokal.

 Biasanya jenis pendekatan akan membantu untuk membangun keinginan anak Anda ingin membantu, membuat mereka lebih percaya diri dan bahagia untuk melakukan tugas-tugas mereka sendiri. Kuncinya adalah bagi Anda untuk tetap tenang dan sabar - tidak memarahi jika mereka tidak mengelolanya, tetapi memberikan banyak dan banyak cinta dan pujian ketika Blazer Pria Murah Warna Biru mereka melakukan apa yang Anda meminta mereka untuk. Suap, bila digunakan dengan benar untuk kepentingan anak Anda, dapat menjadi alat yang sangat berguna!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar