Selasa, 26 September 2017

Home Staging dan Psikologi Dibalik Efektivitas Its

Menjual rumah lebih merupakan seni daripada ilmu, dan jika ilmu, maka ilmu pengetahuan akan statistik psikologi dan tidak. Dengan kata lain, Anda hanya perlu satu pembeli mampu untuk jatuh cinta dengan rumah Anda. Pembeli ini tidak peduli tentang ekonomi atau pasar real estat; mereka hanya peduli tentang menemukan sebuah rumah yang membuat mereka merasa kesalahan baik dan menghindari.



Proses untuk membuat rumah emosional menarik adalah intuitif, tetapi tidak selalu jelas, yaitu, dalam hati kita tahu apa yang membuat rumah menarik, tapi kami harus berhati-hati untuk tidak membiarkan budaya pop untuk membimbing kita. Rumah emosional menarik adalah salah satu di mana kita merasa santai dan nyaman, tidak satu di mana d & eacute; cor adalah mencolok dan mengganggu.

Selain itu, jika kita terlalu terkesan dengan rumah d & eacute; cor, kemudian menunjukkan ini mirip pesta syukuran rumah teman, tapi kami terkesan tapi terpisah secara emosional dari rumah. Kita harus bisa membayangkan diri kita yang tinggal di rumah. Apa pun yang dibutuhkan jauh dari gambar mental kita dari rumah yang kita juga mengambil dari kemungkinan rumah benar-benar menjadi milik kita.

Menghindari kesalahan adalah sisi lain dari koin psikologis. Ketika pembeli masuk rumah, alam bawah sadar mereka putus asa mencari informasi untuk membantu mereka mengembangkan merasakan rumah. Mereka melakukan & ldquo; tipis irisan & rdquo ;, istilah yang dipopulerkan oleh Malcolm Gladwell dalam Blink. Dengan kata lain, alam bawah sadar mereka mengumpulkan banyak informasi yang dangkal dalam jumlah yang sangat singkat; Informasi ini kemudian bermanifestasi sebagai perasaan tentang rumah.

Perasaan negatif yang paling umum adalah bahwa rumah buruk dipertahankan. Para pembeli membuat keputusan ini dengan memperhatikan kekotoran, kekacauan, dan cacat kecil. Tentu saja, kesimpulan ini benar-benar tidak adil karena tidak ada yang tinggal di rumah sangat bersih, dan bahkan jika mereka melakukannya, itu tidak berarti bahwa mereka juga mengurus masalah yang lebih besar di rumah. Namun demikian, hal itu terjadi sepanjang waktu, dan sekali pembeli mendapatkan perasaan ini, tidak ada membalikkan itu. Jadi, kita harus memberikan pertunjukan di mana kita selalu menjaga rumah rapi dan tidak pernah ada perbaikan yang harus dilakukan. Anda mungkin mengatakan bahwa kita perlu mengatur & ldquo; tahap & rdquo ;.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar