Sabtu, 03 Juni 2017

Gratis Lead Generation Di ujung jari Anda!

Pernah ada orang miskin bernama Stu. Dia membeli 500 lead dan bahkan tidak bisa menandatangani dua. Sekarang saku kosong dan dia bisa mengucapkan selamat tinggal untuk liburan impiannya. Semua karena miskin Stu tidak pernah belajar tentang memimpin generasi bebas.



Pernah ada orang miskin bernama Stu. Dia membeli 500 lead dan bahkan tidak bisa menandatangani dua. Sekarang saku kosong dan dia bisa mengucapkan selamat tinggal untuk liburan impiannya. Semua karena miskin Stu tidak pernah belajar tentang memimpin generasi bebas.

Stu miskin. Dan saya miskin dalam hal ini. Pertama saya pergi sekitar dengan bisnis berbasis rumah saya membeli lead untuk $ 250 per bulan !! Yang sedikit lebih dari 7 tahun yang lalu. Jika aku tahu tentang generasi memimpin gratis kembali maka aku akan pensiun sekarang.

Apa yang benar-benar membingungkan adalah jumlah pemasar MASIH membeli lead ketika internet adalah sebuah oase maya alat generasi memimpin gratis. Ini hanya 4 dari mereka.
-Social Situs Jaringan
Pemasaran -Article
-Blogging
-Emails

Yang pertama dari teknik generasi memimpin gratis adalah situs jejaring sosial. Memilih hanya dua dari banyak kita memiliki Facebook dan Myspace. Keuntungan dari ini, jelas, adalah kemampuan untuk mencapai banyak orang dengan mudah dan bahkan chatting dengan mereka. Tapi cara yang bagus untuk tidak hanya mendapatkan prospek kualitas yang hebat sebagai teman dengan cepat dan non invasif adalah dengan menggunakan game atau aplikasi.

JUTAAN orang dari segala usia bermain ini tak henti-hentinya. Mereka adalah orang yang sudah menghabiskan banyak waktu di komputer, banyak yang sudah agak cerdas komputer, dan bahkan banyak menghabiskan uang untuk mendapatkan keuntungan dalam permainan ini. Kedengarannya seperti prospek yang baik, tidak ada?

Permainan ini juga memiliki forum di mana Anda berdua bisa mengirim undangan OR memiliki ton undangan dikirim ke ANDA. Dengan sedikit waktu Anda dapat dengan mudah mendapatkan 1.000 teman dalam waktu seminggu.

bentuk favorit saya dari generasi memimpin gratis hanya ini .... artikel pemasaran. Menulis artikel dan kecuali Anda secara pribadi bawa ke bawah dari artikel situs itu ada selamanya untuk semua untuk melihat. paragraf pendek, informatif, menggunakan beberapa kata kunci, posting, bilas dan ulangi. Menulis dan posting secara konsisten dan dalam waktu Anda akan tumbuh menjadi mesin menelan memimpin.

Blogging adalah cara lain yang fantastis untuk tidak hanya menciptakan generasi memimpin gratis tapi juga mengadakan pendengar. Website bisa mahal, tapi dengan blog Anda dapat membiarkan siapa ANDA bersinar melalui dan peringkat di search engine seperti website lakukan. Dan seperti website, Anda dapat memposting apapun yang Anda suka di blog. Konten dan menulis artikel, link, sumber daya, apa pun yang Anda merasa mungkin membantu meningkatkan lalu lintas Anda. blog Anda juga dapat diiklankan di situs jejaring sosial Anda, tapi aku yakin Anda sudah tahu itu, hehe.

Dan sekarang bentuk sangat diremehkan timbal generasi bebas adalah tangan bawah pemasaran email. Yah, tidak gratis, tapi cukup dekat. Email pemasaran TIDAK memiliki biaya pelayanan, tetapi jumlah yang dibebankan sangat minim dan menghasilkan hasil yang bagus seperti itu mungkin juga akan dianggap bebas. Kebanyakan juga menawarkan program afiliasi yang bahkan bisa membantu membawa beberapa penghasilan tambahan di samping.

Email marketing adalah cara yang benar-benar fantastis untuk menahan penonton, membangun daftar, dan membangun hubungan. Melalui penggunaan penjawab otomatis diatur dengan benar diisi dengan jumlah yang tepat dari informasi pelanggan Anda akan melihat Anda sebagai sosok yang berwibawa. Dan selama mereka tetap pelanggan, ada kemungkinan yang sangat baik mereka juga akhirnya bergabung dengan Anda.

Kuncinya adalah memiliki semacam "bank" dari prospek. Jika Anda menggabungkan semua empat alat ini bersama-sama, untuk HAMPIR tidak ada, Anda dapat membuat daftar lead yang akan memberikan Anda dengan anggota baru secara konsisten.

Ikuti petunjuk di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar