Rabu, 22 Maret 2017

Dana Classics - Tabu A Scent Dengan A Canggih Sillage.

Jahat memanjakan 'plus' sensual memberdayakan 'hanyalah beberapa pendapat dikaitkan untuk Dwelling dari Dana penampilan aroma pertama Tabu. Superstar memiliki ide esensi terhormat itu sebuah pilihan dari Ava Gardner, berambut merah vixen glamor dari Forties perak layar. Banyak seperti Tabu, Ava Gardner memiliki dua bervariasi kepribadian sirene layar perak dalam yang coy, namun seringai mesum memperoleh nya memiliki sebuah konspirasi laki-laki segera setelah; dan Ava apa orang mencintai hanya berjalan sekitar bertelanjang kaki dengan pacar Anda Corgi di belakangnya.



 Perawatan Nostalgia
 Semua musky, sering disebutkan 'bersahaja' aroma dengan Tabu pasti mengingatkan Ava dari akar pacar Anda, anak muda di sebuah peternakan merokok di negara-negara Selatan pedesaan Utara america, dan untuk sejumlah, masih memunculkan kenangan yang melibatkan tadi. Apakah dipakai sendiri selama elevasi tahun glamor antara 30 dan 40-an dan 40-an, atau tercium di dalam lingkungan Anda dengan ibu; Tabu fitur bahwa kemampuan inbuilt untuk memperbaiki apresiasi menyukai untuk masa lalu di Technicolor epik. Dasar dokumen yang terdiri dari onyx dan oakmoss, sublimely diresapi dengan percikan bergamot bersama dengan melati berkontribusi aroma baru endearingly disebut sebagai 'mewah' oleh Anda akan merasa para pemakai, tanpa singkat menyiratkan itu dirancang dengan 'longgar perempuan 'dalam pikiran.

 Odours dari Sillage
 mobilitas mengejutkan Anda Tabu telah lama menjadi subyek ulasan konsumen, dengan banyak pengguna yang mengaku tidak pernah dipakai parfum yang baik kenyataan bahwa beruang jenis keabadian aromatik. Hampir semua akan setuju yang akan seperti bisa menjadi kekuatan terhubung dengan Tabu, bahwa ini juga membedakan ini jauh dari lainnya parfum 'berat'. The sillage melibatkan Dana klasik ini Tabu adalah seperti yang biasanya pengulas tegas dalam perjanjian sedikit datang jarak yang sangat besar. Usia boros tahun 1930-an secara signifikan berdampak pada cara dengan mana parfum akhirnya dibuat.

 Dibandingkan dengan bau modern, aditif kekuatan telah sangat tinggi, memiliki sangat sedikit cairan. Jean Carles, diakui untuk kemajuan ikon nya dalam penciptaan parfum, menciptakan sistem yang melibatkan basis aroma dasar, di mana aroma orang tertentu lainnya bisa sangat baik kemudian ditambahkan dalam. Hal ini memicu dasar, bagian tengah tubuh dan model catatan terbaik yang a banyak wewangian diklasifikasikan hari ini. sillage tiba-tiba terlihat Tabu mungkin bukti upaya Jean Carles, selain untuk menyempurnakan campuran dari aroma pengaruh ini karakter berinovasi Dana tabu ini.

 Musim Dingin Anda Lebih nyaman
 Aroma oriental utama dari Kediaman Dana pasti didambakan sebagai akibat dari wanita mencari yang lebih sedikit dari aroma mereka, jika musim panas yang hangat mulai berkurang. esens berair dan motif bunga ringan playful yang sempurna ketika dermis berkeringat, namun Tabu dirancang untuk yang karpet merah, stand-up-dan-mengambil waktu pemberitahuan tahun ketika aroma lebih menantang diperlukan untuk menggigit dingin musim dingin di dalam ekor. Dan bahkan mari kita hadapi itu, ketika Anda terbungkus dalam sejumlah lapisan rajutan wol, yang parfum yang lebih berat akan benar-benar membantu.

 Banyak orang membandingkan lezat forensik yang komprehensif pendidikan vetiver, bergamot dan cendana ke pedas, musim dingin aroma yang berkaitan dengan merenungkan anggur, cengkeh serta dibumbui jeruk. Tetapi mungkin kebenaran bahwa masking seperti benar-benar menambah ketegangan feminin, dan mengenakan Tabu membongkar itu sedikit!

 Reborn, Namun tidak Re-branded
 Ketika basis konsumen biasanya tidak hanya melewatkan parfum, tapi jar juga, sepenuhnya yakin bahwa produk tersebut pasti smash-hit ketika awalnya dirilis. Namun untuk itu dasar individu untuk dapat tetap merindukan produk yang dalam itu ikon label hampir 75 tahun pasca-debut; itu harus sesuatu yang cukup spektakuler. Individu memiliki menjadi semacam keinginan unparalelled untuk setiap pengembalian tersebut cello khas / botol gitar yang memberi anak perempuan yang over-the-counter terapi sell gebrakan kembali 30-an dan 40-an. The House of Dana, setiap saat berniat mempertahankan kedua mereka sendiri baru, bersama dengan setia Tabu pelanggan konten telah dihidupkan kembali dari yang botol anggur ikon berbentuk dalam rumah pemanasan berbagai produk terbatas ulang tahun. Semua mereka yang tidak terbiasa dengan Tabu dapat menemukan botol modis baru sama-sama ramping ditambah minimalis, biasa beraksen melalui kuning cair berasap dengan. Tabu mungkin telah terlahir kembali setelah waktu yang singkat 'off-rak' selama 70-an, namun Dana telah pasti memastikan tertentu 'klasik' telah membuat setiap ons dapat karakter!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar